Tentang Aku

Latifah Rahman, Sejak kecil sudah seneng dengan mengajar, hidup di lingkungan keluarga yang penuh dengan gemblengan pendidikan Agama, mulai dari sang kakek Mama KH Rasyid Misbah sampai Orang Tua Kandungnya Bapak KH. Dudung Abdurrahman keduanya memberikan bimbingan yang memadai untuk menjadi bekal dikemudian hari memimpin ummat mengabdi kepada Agama, bangsa, dan negara. Berharap  senantiasa istiqomah dalam menyuarakan kebenaran dan selalu berhadapan dengan kerasnya budaya pelanggaran norma-norma ilahiyah. Kini telah dikarunia dua orang anak sebagai buah perkawinan dengan suami  tercinta.

Sebenarnya telah mengenal dunia perblogan sejak tahun 2009 dan memiliki sebuah blog yang bertitel latifah weblog, tetapi karena paswordnya lupa, akhirnya blog itu tebengkalai. Setelah ini Semoga bisa memberi manfaat kepada semua manusia melalui tulisan yang disajikan di blog ini, baik tulisan penulis sendiri, maupun tulisan yang sengaja di COPAS dari web lain yang boleh disebarluaskan demi kepentingan dakwah.

Selain mengajar di SMAN 2 Bogor, shohibul blog juga sejak tahun 2009 dipercaya memimpin Madrasah Ibtidaiyah Nurrosyidiyah di Bogor, sebuah madrasah yang dirintis sejak tahun 1948 oleh kake tercinta yang diteruskan oleh ayahanda KH. Dudung Abdurrahman dan kini berada dalam kepemimpinan shohibul Blog.

Iklan
  1. Ok… deh mi, tinggal yang rajin aja nulisnya. Selamat bergabung lagi di dunia Maya >>>>>

  2. Blog yang sangat bagus bu, terus berkarya ikuti jejak suami berdakwah bersama maya, eehhh berdakwah di dunia maya.

  3. syukron mas denis,sy brsyukur skl punya abi yg sll mnsuport, smg dakwah ini bs diikuti oleh yg lain’y…

  4. abi…makasih ya for all….slm syng bwt abi…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: